YAAO 6000 Plus Smartphone memiliki baterai besar 10900mAh

YAAO 6000 Plus – Seperti kebanyakan produsen smartphone memilih untuk memperkenalkan prosesor yang lebih cepat dan besar menampilkan pada perangkat unggulan mereka, hal ini telah menjadi sulit bagi mereka untuk memberikan hidup baterai yang dapat berlangsung selama satu hari penuh. Handphone YAAO 6000 ditambah dengan kapasitas baterai raksasa 10900mAh dimaksudkan untuk menjadi solusi untuk masalah khusus ini.

YAAO 6000 Plus bergabung dengan Liga agak kurang-ramai smartphone dengan kapasitas baterai yang tinggi seperti yang sudah memiliki pemain seperti Oukitel K10000. Berkat kapasitas baterai besar, smartphone kompromi pada thinness nya dan 18.1 mm tebal, seperti yang tercantum pada JD.com.

Harga Handphone memiliki tubuh logam dan olahraga layar TFT (720 x 1280 piksel) HD 5.5 inci. YAAO 6000 Plus adalah powered by 64-bit quad-core MediaTek MT6735 SoC Clock 1.5GHz dan digabungkan dengan 1GB RAM. 4G LTE smartphone dilengkapi dengan 16GB built-in penyimpanan yang diperluas melalui kartu microSD (hingga 64GB).

Smartphone dual-SIM (mikro-SIM) berjalan pada YunOS berbasis Android dan datang dalam varian warna emas dan perak. Dalam hal Handphone Terbaru, YAAO 6000 Plus dilengkapi dengan kamera belakang 13-megapiksel dan 5-megapiksel kamera depan untuk mengambil selfies. Smartphone dengan harga di CNY 218 (kira-kira Rs. 2.200).
Mempertimbangkan bahwa Spesifikasi smartphone dan tidak terlalu kuat, dapat diasumsikan bahwa pengguna akan bisa mendapatkan baterai yang besar dengan perangkat yang dapat berlangsung selama beberapa hari.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s